Detail Berita

PEMBINAAN DAN EVALUASI JEJARING RUJUKAN PONEK DI RSUD LAWANG

Program Pembinaan dan Evaluasi Jejaring Rujukan Pelayanan Obstetri Neonatal Emergency Komprehensif (PONEK) RSUD Lawang Kabupaten Malang Tahun 2022 yang diadakan di Aula Lantai 2 RSUD Lawang, undangan berasal dari Puskesmas dan Bidan Praktik Mandiri yang berada disekitar RSUD Lawang. Acara ini di buka oleh Direktur RSUD Lawang drg Dessy Deliyanti, MM, dilanjutkan laporan Kegiatan oleh Ketua Ponek RSUD Lawang dr. Henri Sulistiyanto, Sp. OG (K) Subsp Obginsos. 
Materi pembinaan disampaikan oleh dr. Ardyanta Baktiar, Sp. OG (Konsep Rujukan Kehamilan dengan Penyulit Medis Obstetri dan Non Obstretri) dan dr Maria Atik, Sp, A. (Resusitasi Neonatus 2022), acara yang bertujuan untuk mengevaluasi rujukan ponek di RSUD Lawang mendapat sambutan yang baik dari para undangan untuk memberikan evaluasi terkait rujukan PONEK  dari Puskesmas dan Bidan Praktek Mandiri di area sekitar RSUD Lawang. Acara diakhiri dengan foto bersama para undangan dan narasumber.
Diharapkan RSUD Lawang bisa memberikan pelayanan PONEK 24 Jam yang maksimal dalam menanggulangi kasus kegawatan obstetri dan neonatal. (Humsar)

Berita Lain